Rabu, 09 Mei 2018

Pasca-Rusuh Mako Brimob, Panglima TNI hingga Dirjen Lapas Datangi Wiranto

Sejumlah petugas berjaga pasca kerusuhan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018). Kerusuhan terjadi di dalam rutan yang ada di lokasi tersebut pada Selasa (8/5/2018) malam.

JAKARTA - Beberapa pejabat yang terkait dengan hukum dan keamanan menyambangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Jakarta, Rabu (9/4/2018).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, pejabat pertama yang datang ke Kantor Kemenko Polhukam yakni Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.Kabareskrim yang mengenakan kemeja putih tiba di Kantor Kemenko Polhukam sekitar pukul 13.30 WIB.
Beberapa menit kemudian Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga datang. Usai turun dari mobil dinasnya, Panglima langsung bergegas masuk ke Kantor Kemenko Polhukam.Sementara itu pejabat lain yang hadir adalah Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan. Tak ada kata yang terlontar sedikit pun dari dia.

Meski begitu, kedatangan para pejabat terkait hukum dan keamanan itu sehari setelah kerusuhan pecah di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018).
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar