Kamis, 17 Mei 2018

Riview Drama Radio Romance

Hasil gambar untuk radio romance

Kali ini,Kim So Hyun main drama lagi nih.Judulnya adalah Radio Romance,tayang pada 29 Januari 2018 di KBS2.

Pemain Utama Drama Radio Romance 

Yoon Doo Joon

Memerankan Ji Soo Ho.Ia adalah seorang aktor yang sangat sukses membintangi banyak drama dan film.Keluarganya juga berasal dari dunia hiburan.Karakternya ramah didepan kamera namun cenderung menutupi emosinya yang sesungguhnya.Ia juga memiliki trauma dimasa lalu.

Kim So Hyun

Memerankan Song Geu Rim.Ia tinggal dengan ibunya yang tidak bisa melihat dengan normal.Song Geu Rim.Ia tinggal dengan ibunya yang tidak bisa melihat dengan normal.Song Geu Rim bekerja di salah satu tradio sebagai penulis,namun ia lebih dikenal dengan seseorang yang mampu membujuk para bintang menjadi tamunya dibandingkan menulis.

Komentar
Drama ini cukup menarik walaupun secara cerita cukup pelik,cenderung ke drama korea yang ringan tentang mimpi yang diyakini oleh seseorang.

Btw,saya melihat Kim So Hyun di drama ini rambutnya keriting.Mungkin itu salah satu strategi biar ia terlihat lebih berumur,tapi wajahnya tetap saja terlihat sangat muda.

Ketika menonton ini saya kurang antusias,karena pada awalnya saja drama ini kurang menarik,tapi yang menarik drama ini addalah karakter Song Geu Rim ia sangat percaya akan mimpinya dan sangat mencintai profesinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar